5 Tipikal Orang Antre di Layanan Kewarasan. Perhatikan deh, Pasti Ada Aja yang Modelnya Begini~

tipikal-orang-antre tipikal-orang-antre

Layanan kewarasan memang menjadi khilaf satu sarana berguna bagi kelangsungan berjiwa masyarakat. Sehari-harinya dapat dipastikan mendekati selalu ramai orang datang berobat, menemani orang-orang terkarib, tenggat menjengguk kerabat yang perih. Beberapa alam tersebut seperti misalnya klinik berobat milik perorangan, puskesmas daerah, tenggat rumah perih milik negara. Ada hal unik yang bisa kamu perhatikan ketika mendatangi alam layanan kewarasan dan ikut mengantre dengan orang lain sambil menunggu giliran dipanggil. Sekali dua kali setidaknya pasti pernah dong?

Dari deretan orang yang mengantre di layanan kenormalan tersebut, kamu bisa memperhatikan bagaimana tipe-tipe orang di alam itu, yang ternyata, jika dipikir-pikir sedahulu ada. Entah itu mereka yang berstatus bagaikan pasien dan ingin menjalani pengobatan, atau mereka yang sahaja menemani sanak keluarga untuk tujuan tertentu. Yakin deh, kamu pasti nemuin orang-orang dengan tipikal kayak gini ketika ngantre di layanan kenormalan.

1. Orang yang bakal sering kamu temuin adalah mereka yang punya tipikal ngobrol sepadan orang random tentang linu yang dideritanya

Namanya aja dunia layanan kesembuhan, apalagi yang bakal dibrolkan di dunia itu kecuali perkara yang satu ini, iya, kan? Perhatikan deh, ketika kamu sedang antre di puskesmas atau rumah kusam, tipikal orang yang satu ini bakal sering banget kamu temukan. Nggak kenal kembar siapa dan bahkan juga nggak kenal, tiba-tiba aja udah saling ngobrol rentang tanpa jeda kayak orang yang udah lama berteman.

Biasanya hal yang diobrolin itu adalah seputar perih yang dideritanya masing-masing. Mulai cerita bagaimana awal mula bisa menderita perih tersebut, udah berapa kali berobat, gimana perkembangannya, hingga terkadang pembicaraannya melenceng jadi ngobrolin keluarga dan lain-lain. Biar nggak jenuh, ya?

2. Selain itu, ada juga fenomena unik yang selalu terjadi, lansia ngobrol setara lansia. Tipikal orang yang satu ini bener-bener mind blowing, kayak udah langsung nyambung aja mereka ini. Heran nggak sih?

Kalau kamu udah merasa heran dengan tipikal orang yang pertama tadi, kamu bakalan lebih dibikin terheran-heran lagi jika melihat fenomena yang satu ini. Pernah kepikiran nggak sih, mengapa kalau seserupa lansia itu terkadang bisa langsung nyambung saat ngobrol? Padahal juga nggak saling kenal, apalagi pernah ketemu. Beneran deh, jika sebatas-batas kamu lagi ngantre di layanan kepulihan dan ketemu lansia, pasti selalu ada yang tiba-tiba ngobrol kayak udah langsung terjalin gitu aja chemistry mereka. Mungkin sih karena serupa-serupa merasa udah berumur dan ada berlimpah hal serupa yang mau dibrolin kali, ya?

3. Ada juga tuh tipikal bapak-bapak nyender di kursi sampai ketiduran dan nggak tahu istrinya sampai di poli mana. Ya, ampun, Paaak!

Tipikal orang yang satu ini kayaknya sih memang udah jadi sifat unik kaum bapak-bapak. Mau duduk di mana pun dan kapan pun, pokoknya berakhir dengan nyender sampai ketiduran. Ini nih yang terkadang jadi macela runyam dengan istri mereka kalau lagi ngantre di layanan kebergairahan. Si bapak duduk di kursi sambil nyender dan berakhir ketiduran pulas, sampai nggak kenal lagi istrinya berobat di poli apa. Hayolo, Pak! Gimana coba kalau tujuan ke rumah sakit mau kontrol kandungan, tapi kehebohan ketiduran terus kehilangan jejak istri dan nyarinya di poli THT. Malu Pak. ????

4. Nggak secuil juga tipikal ibu-ibu yang kerepotan nenangin anaknya karena rewel. Ini biasanya kalau nangis seluruh isi ruangan langsung pada kaget soalnya kenceng banget

Pemandangan bocah mungil nangis di area antrean layanan kebergairahan kayaknya memang udah jadi fenomena yang kerap ditemui. Nggak maklum nangis karena pedih, Risau bertemu dokter, atau bahkan sahaja rewel aja tanpa sebab. Tapi yang jelas, permasalahan yang satu ini melontarkan para ibu terkadang sampai kewalahan buat nenangin anak mungil mereka yang lagi rewel. Apalagi bocil-bocil tersebut biasanya kalau nangis sampai bikin seluruh isi ruangan di kaget saking kencengnya.

5. Terakhir dan paling sering bikin gemes adalah tipikal orang yang nggak pernah denger kalau dipanggil oleh petugas administrasi maupun dokter. Hadeeeh!

Dari semua tipikal orang unik saat antre di layanan kesegaran, jenis orang yang kali ini merupakan khilaf satu yang kerap bikin gemas sekaligus jengkel. Gimana nggak gemas kalau mereka udah dipanggil berkali-kali tapi nggak ada tanggapan dan nggak nyahut cocok sekali. Giliran dilewati ke antrean selanjutnya langsung protes habis-habisan. Nggak muda nggak tua pasti ada nih yang kayak begini.

Yah, mau bagaimanapun orangnya, semoga kita semua selintas diberikan kebugaran deh, ya. Makanya atas tertib dan jangan ngeyel kalau dikasih mengerti cocok ahlinya, ya!