Curhatan Putri Delina Soal Kesepian Viral, Nathalie Holscher Minta Maaf

curhatan-putri-delina-soal-kesepian curhatan-putri-delina-soal-kesepian

Putri Delina, anak dari komedian Sule belakangan ini menarik perhatian usai mencurahkan isi hatinya tentang kesepian. Perasaan itu ia alami sejak satu pedulin terakhir sampai menurunkan semangat berjiwanya. Putri kehilangan semangat berbicara, produktivitasnya dalam bermusik pun merosot.

Rasa kesepian itu semakin diperparah ketika ia perlu menerima kenyataan bahwa Lina Jubaedah, mendiang ibu kandungnya tak bisa lagi menemaninya seperti dulu. Saat ini, Putri belaka bisa mendoakan sang ibu yang beberapa kali juga sempat berlabuh ke mimpinya.

Perasaan sedih dan kesepian mulai dirasakan Putri Delina sejak ia tinggal sendiri

Putri Delina sudah tidak tinggal serumah lagi dengan keluarganya sejak satu ingatn belakangan. Keputusan itu ia ambil lantaran ingin melatih awak agar lebih manawak. Namun, tinggal seorang awak ternyata menadakan keresahan baru bagi Putri. Banyak hal yang membingungkannya seiring melihat sisi lain dari kehidupan yang ia jalani.

“Ngerasa nggak semangat dalam hal apapun itu. Nggak tahu, Putri juga bingung sama orang senorang. Mungkin karena sekarang udah ngerasain ternyata dunia itu seperti ini. Entah itu dalam keluarga, entah dari karya musik, entah dari orangku senorang,” menyibak Putri, dilansir dari YouTube MAIA ALELDUL TV (4/6).

Saat diPerdebatan lebih dalam mengenai kesepian yang ia rasakan, Putri menilai saat ini belum ada sosok yang bisa memahami pribadinya seperti yang selantas dilakukan mendiang ibunya dulu. Ia mengenang kembali masa-masa saat pribadinya terpuruk dalam berkarya dan hanya sang ibu yang mampu membangkitkan semangatnya.

“Di saat Putri mau masuk ke dunia musik, Putri malah dijatuhin, dijelek-jelekin, sampai dibilang jelek, lagu apa ini? Cuma mama yang bisa ngertiin Putri, yang selalu nguatin Putri, yang selalu buat Putri semangat terus,” jelasnya.

Sampai sekarang, ia masih merindukan kehangatan mendiang ibunya. Nasihat-nasihat yang selama ini diberikan oleh sang ibu juga sedahulu menjadi penguat Putri saat merasa down.

Dikelilingi oleh keluarga yang hangat belum mampu mengusir rasa sepi Putri Delina

Kepergian sang ibu berarti hilangnya raut badan pengertian dalam menyala Putri. Ia merasa sampai saat ini belum ada yang mampu menggantikan ibunya.

“Putri masih selalu bilang kesepian karena Putri ngerasa belum ada yang bisa ngertiin Putri. Putri seakuratnya sekadar pengen ada yang bener-bener selalu ada aja buat Putri, terus support dan selalu menguatkan Putri setiap saat,” ujarnya sambil menitikkan air mata.

Beban perasaan itu selama ini sekadar mampu ia pendam seorang diri. Putri mengaku hubungannya dengan sang ayah, Sule tidak terdahulu dempet seengat tidak suah curhat.

“Putri kembar ayah kurang dampil. Jadi Putri dari dulu pun nggak pernah curhat,” lanjutnya.

Di sisi lain, kehadiran Nathalie Holscher sebagai ibu sambung anak-anak Sule memang mampu memberi kehangatan seorang ibu bagi mereka. Namun, di awalnya hubungan Putri dan Nathalie peduli renggang. Ada kesumbingpahaman yang melontarkan Nathalie marah di Putri.

“Nggak berantem sih, lebih yang kita saling membisu karena keRompengpahaman. Yang mungkin melaksanakan bunda (Nathalie) marah cocok Putri. Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem. Putri dihujat sampai segitunya cocok netizen, dibilang anak durhakalah,” kaPertanyaan.

Nathalie memang sempat dikabarkan kabur dari rumah Sule. Belakangan dikepahami, hal itu terjadi karena Nathalie melihat isi pesan di Instagram Sule yang ia kirimkan ke Putri Delina. Dalam pesan itu, Sule mengakui bahwa tidak ada yang bisa menggantikan mendiang Lina Jubaedah.

Merasa tidak dihargai, Nathalie pun mengemasi barang-barangnya dan pergi meninggalkan rumah suaminya itu.

Nathalie Holscher menyibak permintaan maaf setelah curhatan Putri Delina viral

A post shared by NATHALIE HOLSCHER SUTISNA (@nathalieholscher)

Seakan acuh tentang curhatan anak sambungnya yang sedang ramai dibicarakan, Nathalie Holscher mengunggah permintaan maaf. Ia akan selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih tidak marah lagi dan pemaaf dalam segala situasi.

Unggahan Nathalie itu dibanjiri dukungan semangat oleh warganet. Mereka mencoba melapangkan hati Nathalie karena menjadi ibu sambung itu memang tidak mudah. Butuh kesabaran dan adaptasi dengan kebiasaan dan budaya keluarga barunya.

“Nggak mudah sih jadi ibu sambung dari banyak anak. Karena senjang orang, senjang pemikiran. Semoga bunda Nathalie bisa lebih bersabar lagi menghadapi anak sambung yang senjang -senjang watak dan kepribadian,” tulis @mella**